Sinopsis Drama Korea High Society Episode 5 Lengkap

Usai mendapati nama Yunha di antara pemegang saham perusahaan, Yewon tidak mengetahui mengapa atau juga bagaimana adik nya itu berbelanja saham. Pada saat diberitahu bahwa Kyungjun mungkin sudah membelikan untuk Yunha, dia sekarang yakin Kyungjun dan Yunha sudah membentuk aliansi sebelumnya. Yewon sama sekali tidak merasa terancam atas 2,1 ppersen saham yang dimiliki oleh Yunha.

Namun Yewon terkejut, rumor perihal planning Ketua Jang yang menimbulkan Yunha selaku administrator dan memberinya banyak lebih saham. Di dalam kendaraan beroda empat, Yunha mengungkapkan bahwa bagaimana ia tidak menginformasikan keluarganya bahwa dia bekerja paruh waktu.

Dia hanya memberitahu kerabat lelakinya, dan dia mengambil tindakan tambahan guna menyembunyikan latar belakangnya yang kaya. Bekerja paruh waktu membuka mata Yunha perihal dunia luar yang pernah dikenalanya, diaman orang tidak butuhmerasa khawatir perihal duit.

Changsu mengajak Jiyi untuk berbelanja sebelum kencan makan malam mereka. Tersenyum, Jiyi menyampaikan dia pasti membeli banyak hadiah untuk wanitanya di kurun lalu. Namun tidak sering beliau menenteng wanitanya disini secara langsung untuk membelikan mereka hadiah. Sehingga ini menciptakan Jiyi merasa istimewa.

Changsu kemudian membawa Jiyi menuju restauran untuk menikmati sushi mahal. Changsu mengatakan kepada koki bahwa Jiyi yaitu kekasihnya. Saat Changsu membawa Jiyi pulang, Jiyi menyampaikan Changsu bahwa ia menyukainya. Ini mengejutkan Changsu.

Di apartemen Junki, Yunha terbangun dikala Ibu Lee menelpon untuk menyelidiki kondisi putranya. Junki memabyangkan bahwa setiap ibu cemas tentang anak mereka makan kuliner yang layak, tetapi Yunha dengan sungguh-sungguh mencatata bagaimana Ibunya yang tidak tergolong dalam kategori itu.

Usai makan, Junki akan membawa Yunha pulang. Namun Yunha menolak mengatakan ia tidak mau kembali ke tempat tinggal. Changsu mengatakan dengan Ibunya yang mengharapkan Changsu untuk melakukan kencan buta. Tetapi Changsu tidak kepincut.

Ibunya ingin melihat Changsu menikah dengan status sosial yang serupa, Ibunya merasa sudah cukup bagi Changsu alasannya adalah dia berteman dengan Junki yang merasa kurang. Changsu membela temannya bahwa Junki bisa saja bekerja di perusahaan lebih baik, namun tetap tinggal untuk membanwtu.

Selanjutnya Changsu pergi menemui Jiyi di atap rumahnya. Jiyi mengeluhkan tentang status sosial mereka. Changsu beropini status mereka setara. Dia kemudian menyampaikan bahwa masih ada perbedaan, namun Jiyi menjawab itu tidak memiliki arti satu peringkat lebih tinggi dari yang lain.

Changsu belum mampu mengetahui perspektif itu, dan juga Jiyi tidak dapat merasa sedikit kecewa. Jiyi tahu Changsu anak pembangkang dan juga dia mesti waspada, namun Jiyi tetap menyukainya. Itu melelehkan hati Changsu dan dia pada akhirnay menyerah.

Yunha berbicara dengan Junki. Junki mengajukan pertanyaan kepadanay mengapa Yunha kembali memulai dari awal pada ketika dia dilahirkan dengan keunggulan dalam hidup. Yunha mengulangi bahwa latar belakangnya tidak menentukan siapa dia.

Saat di apartemen, Junki mempertimbangkan kembali ucapan Yunha tentang bagaimana seseorang berhenti menjadi dirinya sendiri pada dikala seseorang berubah dengan latar belakagnnya dan juga kalau dia pernah mengganti mimpinya menjadi kenyataan, dia mengatakan pada cermin dengan mengatakan bahwa realitismu ialah mimpiku. Tunggu saja, akua akan hingga disana.

Tags: